Minggu, 28/04/2024 19:37 WIB

Mane Acuhkan Permintaan Fabinho agar Tetap di Liverpool

Mane Acuhkan Permintaan Fabinho agar Tetap di Liverpool

Sadio Mane (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Gelandang Liverpool Fabinho mengungkapkan bahwa dia sempat memohon agar Sadio Mane bertahan di klub. Namun, permintaan itu diacuhkan dan Mane memilih bergabung dengan Bayern Munich dengan banderol 41 juta euro.

The Reds menyetujui penjualan Mane setelah terlihat jelas bahwa pemain Senegal 30 tahun itu ingin pindah. Namun, Fabinho mengakui bahwa dia melakukan yang terbaik untuk membuat Mane bertahan.

"Di akhir musim, saya berbicara banyak dengan Sadio. Dia memberi tahu saya tentang situasi yang bisa dia tinggalkan," kata Fabinho dikutip dari Goal pada Selasa (19/7).

"Saya selalu mengatakan kepadanya, `Ayo Sadio, tetap di sini. Anda bisa memenangkan Liga Premier dan Liga Champions di sini, jangan pergi`. Tapi saya pikir dia sudah mengambil keputusan. Kami harus menghormati itu," imbuh dia.

Menurut Fabinho, Mane menorehkan kisah positif selama berseragam Liverpool. Enam tahun di Anfield, dia membantu klub memenangkan sejumlah tropi, termasuk gelar Liga Champions.

"Setelah parade di Liverpool, semua orang mengucapkan selamat tinggal padanya. Kami tahu ada peluang bagus dia akan pergi. Saya selalu menyimpan beberapa harapan bahwa dia akan tetap tinggal tetapi kemudian semuanya dikonfirmasi," kata Fabinho.

"Kehilangan Sadio adalah kerugian besar. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami ubah. Kita harus menghadapinya. Sekarang pemain lain harus melangkah dan mengambil tanggung jawab yang lebih besar," tutup dia.

KEYWORD :

Sadio Mane Liverpool Fabinho Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :