Minggu, 19/05/2024 01:10 WIB

Wow! Militao Teken Kontrak Baru, Klausulnya Rp15 Triliun

Wow! Militao Teken Kontrak Baru, Klausulnya Rp15 Triliun

David Alaba dan Eder Militao (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tengah sibuk melakukan perpanjangan kontrak sejumlah pemain pilar, yang terbukti berperan penting dalam kesuksesan klub musim lalu.

Setelah pemain senior Luka Modric mendapatkan tambahan kontrak satu tahun ke depan, berlanjut ke Vinicius Junior dan Rodrygo, kini Eder Militao juga memperoleh perpanjangan kontrak.

Dikutip dari Marca pada Rabu (6/7), bek tengah El Real sepakat memperpanjang perjanjian dengan klub hingga 2028 mendatang. Adapun klausul yang ditetapkan sebesar 1.000 juta euro (Rp15 triliun).

Militao menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada musim dingin 2019 setelah meninggalkan Porto. Dia mendarat di ibukota Spanyol pada musim panas tahun itu.

Hanya enam bulan di Portugal sudah cukup baginya untuk pindah ke LaLiga. Pada musim pertamanya, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, karena Los Blancos lebih memilih duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Namun, pada pertengahan musim 2020-2021 dia membuat lompatan sebagai starter saat Ramos dan Varane cedera. Sejak itu, tidak ada yang mengambil posisi sebagai starter, dan menjadi penting bagi tim.

Selain tiga pemain, Real Madrid juga menyiapkan kontrak baru untuk pemain lainnya. Ada Lunin yang akan meneken perpanjangan. Karim Benzema, Federico Valverde dan Thibaut Courtois yang menjadi pahlawan Madrid musim lalu juga siap disodori kontrak.

KEYWORD :

Eder Militao Real Madrid Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :