Selasa, 30/04/2024 23:35 WIB

Merapat ke Spurs, Richarlison Bakal Jalani Tes Medis

Merapat ke Spurs, Richarlison Bakal Jalani Tes Medis

Richarlison (Foto: Transfermrkt)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs selangkah lagi resmi mendapatkan penyerang Everton, Richarlison. Saat ini, pemain Brasil itu akan menjalani tes medis.

Sebelumnya, pemain 25 tahun itu dirumorkan bakal hengkang ke Arsenal. Namun, The Gunners mengalihkan perhatian mereka ke bintang Tim Samba lainnya, Gabriel Jesus dan Raphinha.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh Spurs untuk mengajukan penawaran. Richarlison kini akan bergabung dengan skuat Antonio Conte bersama pembelian sebelumnya, Fraser Forster dan Yves Bissouma.

Dikutip dari Goal pada Kamis (30/6), Spurs akan mengeluarkan biaya awal £50 juta untuk mendapatkan kesepakatan Richarlison melalui telepon. Kesepakatan lainnya ialah tambahan £10 juta yang harus dibayar kemudian hari.

Menurut laporan, bintang Amerika Selatan akan berkomitmen untuk kontrak berdurasi lima tahun dengan Spurs hingga musim panas 2027. Persyaratan pribadi telah disepakati, dan tes kesehatan akan dilangsungkan sebelum dokumen sah dapat diselesaikan.

Kehadiran Richarlison menambah daya gedor Spurs yang sudah memiliki penyerang tajam, Harry Kane. The Lily Whites juga memiliki Son Heung-min, pemilik Sepatu Emas Liga Premier musim lalu.

Untuk diketahui, Richarliosn pertama kali tiba di sepak bola Inggris di Watford pada tahun 2017. Bersama Everton, dia mengoleksi 53 gol melalui 152 penampilan dan telah menunjukkan bahwa ia dapat menjadi ancaman di berbagai posisi.

KEYWORD :

Richarlison Everton Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :