Senin, 29/04/2024 11:25 WIB

Berikut Target Prestasi PBSI di 2017

Peningkatan prestasi sektor tunggal putri itu tidak dapat dituntut dalam waktu yang segera.

Menpora bersama atlet pelatnas bulutangkis

Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) menetapkan empat target prestasi yang akan dicapai tim Indonesia sepanjang 2017. Sektor putri yang menjadi kelemahan dianggap masih butuh waktu untuk membangkitkannya.

"Kami berharap dapat meraih prestasi dalam All England 2017, Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Kejuaraan Dunia Junior 2017, dan Piala Sudirman 2017," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI, Susi Susanti di Jakarta, belum lama ini.

Selain empat target itu, lanjut Susanti, PBSI juga membutuhkan waktu untuk meningkatkan prestasi sektor tunggal putri yang selama ini tertinggal. "Kami harus bekerja keras untuk mengubah dan meningkatkan prestasi dengan program-program pelatihan," kata istri dari ALan Budikusuma ini.

Namun, peningkatan prestasi sektor tunggal putri itu tidak dapat dituntut dalam waktu yang segera. "Hasil dari pelatihan nanti baru akan terlihat dalam dua hingga tiga tahun," kata mantan atlet peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

KEYWORD :

Bulutangkis PBSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :