Selasa, 30/04/2024 22:57 WIB

Selebritis

Postingan "Insha Allah" ala Lindsay Direspon Netizen

Postingan ini mendapat  reaksi yang cukup positif dari banyak netizens. Banyak yang memberikan like dan juga mengamini doa Lilo -sapaan Lindsay- tersebut.

Instagram Lindsay Lohan

Jakarta - Kabar Lindsay Lohan pindah agama, masih terus jadi isu. Tidak kali ini saja, artis Hollywood ini menuliskan kata-kata yang bisa diterapkan agama Islam. Lagi-lagi dalam akun instagramnya,  dia menuliskan "inshaallah" dengan hastag #LOHAN2017. 

Pernyataan itu juga dibarengin dengan unggahan videonya. Namun, ucapan suara pemain film Mean Girls ini tidak terlalu jelas, karena diramaikan dengan musik. Diyakini, apa yang ia ucapkan merupakan doa untuk tahun 2017 ini, yaitu tentang cinta dan kebahagiaan.

Postingan ini mendapat  reaksi yang cukup positif dari banyak netizens. Banyak yang memberikan like dan juga mengamini doa Lilo -sapaan Lindsay- tersebut. "Insya Allah, tahun ini bakal dipenuhi cinta dan kebahagiaan untuk kita semua," tulis salah satu netizen.

Lindsay Lohan ucapkan kata `Inshallah` © Instagram.com/lindsaylohanLindsay Lohan ucapkan kata `Inshallah` © Instagram.com/lindsaylohan

Untuk tulisan Insya Allah itu sebenarnya bukan yang pertama kali dituliskan pada caption Instagramnya. Pada Oktober lalu, wanita yang juga aktif di kegiatan amal ini juga pernah menuliskannya. Namun entah kenapa, Lilo menghapus postingan tersebut.

Soal isu kepindahan agama ini, Lindsay tidak aneh lagi. Dia pernah  mengaku terbuka untuk mempelajari agama Islam dan Alquran. Sebelumnya, pernah  menuliskan "Alaikum Selam" pada kolom biografinya.

KEYWORD :

Postingan Lindsay Instagram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :