Senin, 29/04/2024 22:22 WIB

Pembunuh Sadis Pulomas Ini, Ternyata "Ngompol" di Celana

Saat konferensi pers, si pembantai ini hanya menundukkan kepala sambil  berdiri di belakang Kapolda Metro Jaya

Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait pembunuhan Pulomas yang menghadirkan tersangkanya, Yus Pane

Jakarta - Tersangka pembunuh sadis di perumahan mewah Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alis Yus Pane, ternyata kedapatan kencing di celana alias ngompol saat digelar konferensi pers oleh Polda Metro Jaya, Jenderal Mochammad Iriawan di Bandara Halim.

Saat konferensi pers, si pembantai ini hanya menundukkan kepala sambil  berdiri di belakang Kapolda Metro Jaya. Namun setelah konferensi pers, ada genangan air di tempat Yus Pane berdiri. Dan oleh pihak kepolisian dipastikan, Yus Pane kencing di celana.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono dan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rudy Heriyanto membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, itu kencingnya tersangka. Mungkin dia ketakutan," kata Iriawan saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (1/1).

Yus Pane ditangkap personel gabungan Polres Metro Jakarta Timur, Polres Depok, dan Polda Metro Jaya di pangkalan bus Antar Lintas Sumatera (ALS), Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 7.45 WIB hari ini.

Yus Pane adalah tersangka terakhir kasus perampokan dan pembunuhan di sebuah rumah mewah kawasan Pulomas. Yus Pane disebut sebagai salah satu otak tindak kriminal tersebut.


KEYWORD :

Pembunuhan Pulomas Polri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :