Rabu, 08/05/2024 04:47 WIB

LIGA INGGRIS

MU Petik Kemenangan Lagi

Meski secara keseluruhan mendominasi permainan, namun Midlesbrough pantang menyerah. Hingga pada menit ke-67, suasana Old Trafford berubah.

Paul Pogba.(foto:@ManUtd)

Manchester - Bermain di kandang Manchester United, Old Trafford, pada Sabtu (31/12), skuad asuhan Jose Mourinho gagal memetik kemenangan. Meski secara keseluruhan mendominasi permainan, namun Midlesbrough pantang menyerah. Hingga pada menit ke-67, suasana Old Trafford berubah.

Sepakan Grant Leadbitter gagal diantisipasi oleh David de Gea. Kedudukan ini tak bertahan lama hingga peluit usai dibunyikan. Kekalahan United pada menit ke-67 di kandang ini langsung dibalas, yang mulai menunjukkan lagi angkernya Old Trafford. Pekan lalu United telah memenangkan pertempuran kontra Stoke City di Old Trafford.

Sebenarnya, jika gol Ibrahimovich pada menit ke-39 babak pertama. Ibra melanjutkan umpan silang Martial dan melesakkan gol ke gawang Victor Valdes. Namun, gol Ibra dianulir oleh wasit. Pengadil lapangan itu menganggap Ibra telah melanggar Valdes terlebih dahulu dengan menabrak bola yang telah ditangkap oleh Valdes.

Pada menit ke-85 Martial menyamakan kedudukan untuk United. Gol Martial menambah semangat pasukan setan merah. Pada menit ke-86, Pogba menambah keunggulan United dengan menyambar umpan silang Juan Mata. 2-1 untuk keunggulan United.[]

KEYWORD :

manchester united happy new year




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :