Jum'at, 03/05/2024 22:55 WIB

Busquets Kesal Barcelona Tertutup soal Pemotongan Gaji

Busquets Kesal Barcelona Tertutup soal Pemotongan Gaji

Sergio Busquets (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pemain veteran Barcelona, Sergio Busquets, mengaku klub belum memberi tahu para pemain terkait kebijakan pemotongan gaji. Dia kesal mendapati kabar itu justru melalui media massa.

Barca dikabarkan tengah membuat perubahan besar pada struktur upah para pemain, karena klub harus memotong pengeluaran di tengah situasi keuangan yang sulit. Karena itu, Busquets meminta presiden klub Joan Laporta menjelaskan situasinya kepada para pemain secara langsung.

"Saya telah mendengar bahwa banyak hal telah dikatakan dan ketika saya kembali dari liburan saya tidak tahu apa yang akan mereka katakan kepada saya," kata Busquets dikutip dari Goal pada Kamis (9/6).

"Saya ingin mereka memberi tahu saya dan tidak mencari tahu di tempat lain, tetapi saya selalu bersedia membantu," imbuh dia.

"Tidak, mereka tidak mengusulkan apapun kepada kami, mereka tidak memberi tahu kami apapun di luar apa yang Anda dengar," lanjut dia.

"Tidak ada yang mengganggu saya, itu bagian dari permainan, tapi saya pikir itu bukan keputusan terbaik untuk melakukannya melalui pers, lebih baik selalu langsung dan tatap muka."

Busquets menegaskan bahwa dirinya siap membantu dan menemukan solusi terbaik bagi klub dan pemain. Dia menyayangkan manajemen Barcelona lebih memilih mengungkapkan rencana kebijakan itu kepada media.

"Saya lebih suka bertemu dengan presiden klub untuk membahas berbagai hal dan tidak mencari tahu dari media," tegas dia.

Busquets memasuki tahun terakhir kontraknya di Camp Nou, tetapi dia berpeluang meneken perpanjangan dengan potongan harga, jika rumor baru-baru ini di pers Spanyol ternyata benar.

Barca juga tidak tertarik untuk membiarkannya pergi musim panas ini, karena pemain Spanyol itu tetap menjadi pemain kunci untuk tim asuhan Xavi Hernandez.

Busquets membuat 50 penampilan di semua kompetisi untuk Barca pada musim 2021-2022, membantu El Blaugrana finis di peringkat kedua La Liga.

KEYWORD :

Sergio Busquets Barcelona Pemotongan Gaji




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :