Sabtu, 18/05/2024 16:30 WIB

Arsenal Rampungkan Penandatanganan Wonderkid Brasil

Arsenal Rampungkan Penandatanganan Wonderkid Brasil

Marquinhos (Foto: Goal/Getty Images)

London, Jurnas.com - Arsenal akan menyelesaikan penandatanganan pertama mereka musim panas mendatang, dengan memboyong Marquinhos dari klub Brasil, Sao Paulo. Remaja 19 tahun itu secara prinsip sudah sepakat dengan The Gunners.

Dikutip dari Goal pada Jumat (20/5), sejumlah detail akhir transfer telah diselesaikan, dan Marquinhos juga sudah tiba di London untuk menyelesaikan proses transfer.

Marquinhos terbang ke Inggris pada Kamis kemarin jelang kepindahannya ke Arsenal. Dia juga mengunjungi pusat pelatihan klub London Colney, untuk memberikan sentuhan akhir pada kesepakatan, dan sekarang akan menjalani tes medis.

Arsenal kabarnya akan membayar sekitar £3 juta untuk penyerang berbakat itu. Selama ini, dia beroperasi sebagai pemain sayap, tetapi ia juga bisa bermain di posisi tengah.

Marquinhos berkaki kiri dan nyaman di kedua sayap, meskipun peran pilihannya melebar di sisi kanan, sehingga dia bisa memotong ke dalam dengan kaki favoritnya.

Menurut catatan, dia menembus tim senior Sao Paulo saat berusia 18 tahun, melakukan debutnya melawan Flamengo pada Juli 2021. Marquinhos kerap kali disebut-sebut sebagai bintang masa depan.

Jika kesepakatan berjalan tanpa hambatan di menit-menit terakhir, dia bisa diberi kesempatan untuk bekerja dengan tim utama selama pra-musim. Dan, jika dia mengesankan, Marquinhos bisa mendapatkan tempat di tur musim panas ke Amerika Serikat.

KEYWORD :

Arsenal Marquinhos Wonderkid Brasil Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :