Jum'at, 03/05/2024 23:56 WIB

Liga Inggris

Swansea Pecat Pelatih Bob Bradley

Pihak klub hingga saat ini belum mengumumkan siapa pengganti Bradley untuk mengarungi Swansea menghadapi sisa musim 2016/2017.

Bob Bradley

Jakarta - Pelatih Swansea City, dipecat setelah klub liga utama Inggris ini kalah kandangan 1-4 dari West Ham United di Stadion Liberty, Wales. Alasannya, banyak hal yang tak berjalan sesuai dengan rencana.

"Dengan berat hati kami harus kehilangan Bob dalam waktu sependek ini. Sayangnya, banyak hal yang tak berjalan sesuai rencana dan kami merasa perlu melakukan perubahan untuk menyambut paruh kedua Liga Utama Inggris," kata pemilik Swansea, Huw Jenkins, dalam pengumuman yang disiarkan laman resmi.

Pihak klub hingga saat ini belum mengumumkan siapa pengganti Bradley untuk mengarungi Swansea menghadapi sisa musim 2016/2017."Klub ini tengah mengalami masa sulit, sehingga kami harus berusaha dan mencari pemecahan masalah yang mendera," ujarnya menambahkan.

Bradley  menangani Swansea sejak mengantikan Francesco Guidolin pada 3 Oktober 2016 lalu, namun hanya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari 11 pertandingannya bersama tim itu dan membuat mereka saat ini masih tertahan di zona degradasi dengan raihan hanya 12 poin semata.

Terlebih dalam 11 kali pertandingan itu, Swansea harus kebobolan tak kurang dari 29 gol dari lawan-lawan mereka, meski Bradley datang dengan segudang pengalaman di Norwegia, Prancis dan bahkan membawa tim nasional Amerika Serikat menjuarai Piala CONCACAF (kompetisi asosiasi sepak bola Amerika Utara dan Tengah) pada edisi 2007 silam serta mengantarkan Negeri Paman Sam menapaki babak 16 besar Piala Dunia 2010.

KEYWORD :

Liga Inggris Bob Bradley




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :