Senin, 29/04/2024 19:56 WIB

Erick Thohir Dapat Gordon Medali dari Aliansi Cipayung Plus Jatim

Menteri BUMN Erick Thohir mendapat simbol penghargaan berupa “Kartu Hijau” dan gordon medali dari Aliansi Cipayung Plus Jawa Timur (Jatim).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir (Jurnas/Humas Kementerian BUMN)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat simbol penghargaan berupa “Kartu Hijau” dan gordon medali dari Aliansi Cipayung Plus Jawa Timur (Jatim). Simbol tersebut merupakan bentuk titipan aspirasi dari para mahasiswa.

Perwakilan Aliansi Cipayung Plus sekaligus Ketua Umum PKC PMII Jatim Abdul Ghoni mengatakan telah mempercayai aspirasi mereka kepada Erick Thohir. Ia berharap suara dari teman-teman mahasiswa bisa direalisasikan.

“Teman-teman spontan memberikan kalungnya kepada pak Erick Thohir dalam rangka juga memberikan secara simbolik bahwa suara dan aspirasi teman-teman cipayung kepada Pak Erick Thohir,” kata Abdul.

Perwakilan Aliansi Cipayung Plus Jatim lainnya, Nauval Winartono menjelaskan makna di balik pemberian kartu hijau. Menurutnya simbolik tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap kepemimpinan Erick Thohir di BUMN.

"Kartu ini kami berikan kepada Pak Erick Thohir atas kinerja dan etos kerjanya di Kementerian BUMN. Sejak mengomandoi BUMN, Erick Thohir telah banyak mengukir catatan apik yang sangat layak untuk diapresiasi," kata dia.

Nauval melanjutkan kinerja Erick yang patut diapresiasi salah satunya adalah pengungkapan kasus mega korupsi di perusahaan pelat merah yang merugikan negara hampir mencapai Rp 40 triliun.

"Sejak Pak Erick Thohir memimpin BUMN, kehadirannya menjadi lebih dirasakan oleh masyarakat termasuk mahasiswa,” kata dia.

KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Gordon Medali Aliansi Cipayung Plus Jatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :