Jum'at, 03/05/2024 17:48 WIB

Guardiola Paparkan Resep Kemenangan City

Manager Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya harus bekerja kerasa selama 90 menit permainan, sebelum akhirnya menundukkan Hull City 3-0.

Pep Guardiola, manajer Manchester City (foto:@ManCity)

INGGRIS - Manager Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya harus bekerja kerasa selama 90 menit permainan, sebelum akhirnya menundukkan Hull City dengan skor 3-0. Meski sempat bermain buruk di babak pertama, berkat motivasi khusus dari sang pelatih, Citizen dapat mencuri poin dari tuan rumah.

Tidak ada wejangan panjang lebar bagi Guardiola untuk anak asuhnya. Pelatih kepala plontos ini hanya menekankan agar tim bermain maksimal layaknya sebuah final.

“Meskipun permainan cukup sulit, tapi kami harus bermain seperti final,” ujar Guardiola dari Squawka.

Dengan kemenangan atas Hull City, Manchester City kini merangsek ke urutan kedua. Terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen, Chelsea, yang baru saja mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0. Sedangkan kemenangan City, dicetak oleh Yaya Toure, Kelechi Iheanacho, dan gol bunuh diri Curtis Davies.

Pada malam tahun baru, City akan menantang Liverpool dengan harapan dapat mengamankan hasil positif. Sergio Aguero dan Fernandinho yang kembali dari sanksi kartu merah akan dimainkan di kandang The Reds.

KEYWORD :

Manchester City Guardiola Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :