Minggu, 28/04/2024 06:56 WIB

Cari Bibit Pebulutangkis, Mutiara Cardinal Gelar Audisi

Peserta yang dinyatakan Lulus akan mendapat Beasiswa Pembinaan.

Tiara Rosalia Nuraidah

Bandung - Dalam rangka menjaring bibit-bibit bulutangkis muda, PB Mutiara Cardinal Bandung akan menggelar audisi umum di awal 2017. Audisi akan dilaksanakan dua tahap, yakni pada tanggal 8-14 Januari 2017 dan tanggal 12-14 Januari 2017di GOR PB Mutiara Cardinal di Cibeureum, Bandung.

Peserta yang boleh mengikuti audisi ini adalah kelahiran 2002 sampai dengan kelahiran 2006. Artinya, usia 11 sampai 15 tahun. Peserta harus mengisi formulir pada 7 Januari 2017 dan membawa data usia asli dan copy-nya.

Sebagai salah satu perkumpulan bulutangkis terbesar di Indonesia, nama Mutiara Cardinal Bandung memang sudah tak asing lagi. Salah satu klub terbaik di Jawa Barat ini banyak berkontribusi dalam mengirimkan pebulutangkis muda berpotensi ke Pelatnas Cipayung. Sebut saja nama-nama seperti Ricky Karanda Suwardi, Tiara Rosalia Nuraidah, Gregoria Mariska, Firman Abdul Kholik, Panji Ahmad Maulana dan masih banyak lagi nama-nama yang sudah menjadi bagian tim nasional bulutangkis Indonesia.

Jika di Aaudisi tahap pertama, biaya akomodasi tahap pertama menjadi tanggungan peserta, pada audisi tahap kedua, biaya akomodasi tahap kedua menjadi tanggungan PB Mutiara Cardinal Bandung.

“Bagi peserta yang dinyatakan “Lulus” akan mendapat “Beasiswa Pembinaan” dari PB Mutiara Cardinal Bandung,” demikian informasi dari PB Mutiara Cardinal Bandung.

KEYWORD :

Bulutangkis PB Mutiara Cardinal Bandung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :