Sabtu, 18/05/2024 11:53 WIB

Gordon: Everton Terlalu Bagus untuk Terdegradasi

Pahlawan kemenangan Everton atas Manchester United (MU), Anthony Gordon, menilai timnya terlalu bagus untuk terdegradasi musim ini.

Anthony Gordon (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pahlawan kemenangan Everton atas Manchester United (MU), Anthony Gordon, menilai timnya terlalu bagus untuk terdegradasi musim ini.

Skuat asuhan Frank Lampard saat ini masih berada di atas zona degradasi. Hasil positif atas MU membuat celah empat poin telah terbuka.

"(Degradasi) tidak pernah terpikir oleh saya, tetapi karena kami mendapat beberapa hasil buruk, itu menjadi kenyataan," kata Gordon dikutip dari Goal pada Senin (11/4).

"Saya pikir kami akhirnya harus menerimanya, ini adalah kenyataan kami sekarang sampai kami mengubahnya. Itu pasti telah menjadi pemikiran, tapi kami terlalu bagus (terdegradasi)," lanjut dia.

"Itu tidak akan terjadi. Saya adalah pemenang. Saya tidak akan menerima bahwa (kami bisa terdegradasi) karena ukuran klub, dan hanya saya sebagai individu. Itu tidak akan pernah terjadi. Saya pernah mendengar orang mengatakan kami tidak peduli. Saya tidak pernah bisa mengerti yang satu itu," imbuh dia.

Everton masih memiliki delapan pertandingan tersisa, di mana mereka harus mencoba dan mengarahkan setidaknya menuju posisi yang aman.

Ada sejumlah pertandingan berat yang akan dihadapi, termasuk derby dengan Liverpool pada 24 April, pertandingan kandang dengan Chelsea seminggu setelah itu, dan pertandingan hari terakhir dengan Arsenal.

The Toffees juga memiliki dua kali pertemuan dengan Leicester, perjalanan ke Watford, dan bentrokan dengan Brentford dan Crystal Palace di Goodison Park.

KEYWORD :

Everton Liga Inggris Degradasi Anthony Gordon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :