Minggu, 19/05/2024 03:18 WIB

Tak Produktif, Rooney Sarankan Pogba Tinggalkan MU

Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menyarankan Paul Pogba meninggalkan Manchester United (MU). Menurut dia, sudah saatnya pemain Prancis itu menemukan klub baru.

Paul Pogba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, menyarankan Paul Pogba meninggalkan Manchester United (MU). Menurut dia, sudah saatnya pemain Prancis itu menemukan klub baru.

Pembelian Pogba yang menorehkan rekor dari Juventus pada 2016 silam memicu decak kagum. Namun, pemain tersebut sejauh ini gagal memenuhi label harganya yang tinggi, akibat penampilan yang tidak konsisten.

Dan dengan kontrak yang tersisa akan habis di musim panas, Rooney merasa sudah waktunya bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah.

"Saya pikir itu sampai pada titik di mana mungkin lebih baik jika dia pindah," kata Rooney kepada Sky Sports pada Selasa (5/4).

"Jika Paul jujur pada dirinya sendiri, dia mungkin tidak memiliki dampak yang dia inginkan sejak dia kembali," lanjut dia.

"Saya melihatnya bermain untuk Prancis dan itu adalah pemain yang sama sekali berbeda. Kemampuannya, visinya, kontrol permainan ada di setiap pertandingan untuk Prancis. Itu tidak cukup berhasil baginya di Manchester United dan saya pikir ada beberapa pemain yang harus mereka lepaskan," imbuh Rooney.

Ditekan tentang mengapa Pogba tidak berhasil di Old Trafford, Rooney menyebut penyebabnya ialah belum ada manajer yang mapan sejak Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford.

"Jadi siapa pun yang masuk, mereka (dewan) perlu memberinya waktu untuk membangun hubungan dengan para pemain," kata dia.

KEYWORD :

Wayne Rooney Paul Pogba Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :