Selasa, 30/04/2024 08:01 WIB

Sukuran Film Makelar Doa, Siap Syuting di Bulan Ramadan

Film bergenre drama komedia Makelar Doa siap produksi dan dipasarkan secara bebas.

Sutradara dan pemain film serta kru film Makelar Doa. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Rumah Produksi Anak Bangsa Picture kembali memproduksi sebuah film terbarunya yang diberi judul ‘Makelar Doa’. Film ini akan menceritakan sekaligus menggambarkan kondisi sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat dengan kemasan santai ringan bergenre drama komedi.

Sebelum melaksanakan syuting dengan mengambil lokasi sebuah hunian di Kawasan Bogor, Jawa Barat pada bulan Ramadan ini, Anak Bangsa Pictures melaksankan sukuran rersama dengan Director/Sutradara Film Farid Ongky, Produser Harry Pole, para pemain dan juga kru film MakelarDoa. Penggarapan film ini juga didukung oleh Eksekutif Produsernya H.A Paradian dari Kalimantan Selatan.

“Kita berhara proses produksi ini berjalan lancer dan seluruh pemain serta kru dalam keadaan sehat selama proses syuting di bulan puasa. Film ini kita kemas dengan genre drama komedi dengan bintang utama kami Rizky Hanggono, Ferry Ardiansyah, Tamara Tyasmara seta ada bang Mastur, Ence Bagus, Loly Lovely dan banyak lagi,” terang Farid Ongky mengenalkan satu perstau pemainnya, di Mellys Garden Kafe, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

“Drama komedi yang akan kita buat bukan komedian konyol. Kita akan tampilkan sebuah cerita tentang masalah sosial yang ada di Indonesia dengan bumbu komedi yang menyegarkan.  Problem sosial tentang sebuah Kawasan maksiat yang didalamnya ada pelacuran atau PSK dan juga orang-orang yang hidup lurus seperti Ustadz yang akan menghadapi persoalan-persoalan didalamnya. Termasuk sosok Pak RT yang diperankan bang Mastur serta Ence Bagus yang akan jadi bumbu komedi menyegarkan. Tokoh dari Papua dan bule ada juga didalamnya,’ sambung Farid.

Film Makelar Doa akan dimainkan oleh tokoh utamanya Rizky Hanggono (Abdullah), Ferry Ardoansyah (Yusuf), Loly Lovely sebagai PSK serta pemain bintang lainnya. Dikatakan Ongky, setelah produksi selesai, ia siap melalukan kerjasama dengan berbagai platform televisi yang bis amenayangkan, media televisi setelah nantinya tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

“Selesai proses produksi, kami siap pasarkan bebas ke berbagai OTV dan juga media televisi dan tentunya bioskop. Ini kita lakukan agar film nasional terus aktif memproduksi, khususnya Anak Bangsa Pictures,” jelas Farid Ongky.

Rizky Hanggo dan Ferry Ardiansyah menambahkan, sebagai tokoh utama ia sudah sangat siap untuk melaksanakan syutinh di bulan puasa. Terlebih lagi tokoh yang diperankannya sebagai seorang tokoh panutan seorang ustadz yang selalu mengarahkan kebaikan kepada warga di Kawasan Kampung Maksiat.

“Sudah sangat siap untuk syuting di bulan puasa. Ini sebuah perjalanan yang baik untuk saya. Saya bisa share nantinya tentang kehidupan dan kebaikan serta berusaha menuntun banyak pihak untuk berjalan di jalan kebaikan. Saya bersukur sekali momennya pas, di bulam puasa saya syuting dengan karakter ustadz yang mengajarkan kebaikan. Senang sekali,” tandas Rizky Hanggono diamini Ferry Ardiansyah dan pemain lainnya.

KEYWORD :

Makelar Doa Kampung Maksiat Farid Ongky




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :