Senin, 29/04/2024 11:28 WIB

Industri

Tiga Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Pertama

Program berhadiah bertajuk Pertamax Turbo - Ultimate Experience yang digelar sejak 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017, akhirnya mendapatkan tiga pemenang undian tahap pertama.

Pertamax Turbo Ultimate 2016 / Pertamina

Jakarta – Program berhadiah bertajuk Pertamax Turbo - Ultimate Experience yang digelar sejak 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017, akhirnya mendapatkan tiga pemenang undian untuk tahap pertama.

Tercatat sebanyak 22.497 pelanggan setia terdaftar dalam penarikan undian tahap pertama Pertamax Turbo Ultimate Experience di website pertamaxturbopromo pada 13 Desember 2016.

Ketiga orang pelanggan tersebut, yaitu Ina D. dari Kebun Jeruk, Jakarta, yang memenangkan super bike. Sementara Erwin Ferdiansyah dari Setiabudi, Jakarta Selatan dan Pambudiyono dari Cempaka Putih, Jakarta Timur berhasil memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia. Selain hadiah utama Pertamina juga menyediakan 1300 hadiah eksklusif lainnya yang juga diundi pada tahap pertama ini.

“Setiap pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 200 ribu untuk mobil dan Rp 25 ribu untuk motor, para pelanggan setia Pertamina dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience,” tulis Pertamina dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (20/12).

Pelanggan Pertamax Turbo dapat memiliki kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini. Selanjutnya penarikan undian tahap kedua dan ketiga, rencananya akan dilakukan Pertamina pada 9 Januari dan 9 Februari 2017 mendatang. [yog]

 

 

KEYWORD :

Pertamina Pertamax Turbo Lamborghini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :