Kamis, 16/05/2024 18:57 WIB

Pulisic Curhat Kondisi Carut-marut di Chelsea, Apa Katanya?

Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, membeberkan situasi carut-marut yang dia dan rekan satu timnya hadapi saat ini.

Christian Pulisic (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, membeberkan situasi carut-marut yang dia dan rekan satu timnya hadapi saat ini.

Chelsea sedang beradala kesulitan pasca Roman Abramovich menjual The Blues. Miliarder Rusia itu juga disanksi pemerintah Inggris, yang berdampak buruk pada klub.

Pulisic dan Chelsea telah menghadapi beberapa momen sulit dalam beberapa pekan terakhir, di mana sanksi berdampak pada segala hal mulai dari penjualan tiket hingga pengaturan perjalanan.

"Ini adalah situasi yang gila, sejujurnya, tetapi kami sudah bisa fokus pada permainan kami dan hanya khawatir bermain di sana," kata Pulisic dikutip dari Goal pada Kamis (24/3).

Pulisic juga menceritakan situasi di lapangannya berubah dalam beberapa bulan sejak penampilan terakhirnya di tim nasional. Bintang Chelsea itu sekarang dalam performa yang jauh lebih baik dari pada yang dia pimpin hingga jeda internasional terakhir.

Golnya untuk AS di pertandingan terakhir membantu memulai perjalanannya baru-baru ini, yang membuatnya mencetak tiga gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dia menegaskan bahwa mentalitas dan pola pikirnya sama seperti biasanya.

"Semua orang mempertanyakan bahwa saya tidak bermain dan ini dan itu, dan saya baik-baik saja saat itu dan saya baik-baik saja sekarang," kata Pulisic.

“Itulah keindahan olahraga dan profesi ini, dan saya merasa sangat baik dan saya merasa dalam ritme yang baik saat ini. Saya sangat senang sekarang bisa kembali bersama tim nasional untuk benar-benar mencoba membantu tim," tutup dia.

KEYWORD :

Christian Pulisic Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :