Minggu, 28/04/2024 03:17 WIB

Dinilai Dukung Olahraga Golf, Ketua SGC Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali

Turnamen ini dalam rangka untuk menyaring bakat-bakat golfer kita terutama dari amatir sehingga dapat menjadi pegolf yang handal dan bisa menjadi kebanggaan buat Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali bersama Ketua Umum Sahabat Golf Club (SGC) Imron S Hidayat. (Foto: kemenpora.go.id)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Sahabat Golf Club (SGC) Imron S Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang sudah hadir sekaligus membuka CEO Forum Fun N Health Charity Golf Tournament. 

Hal itu disampaikan Imron S Hidayat usai Menpora Amali buka CEO Forum Fun N Health Charity Golf Tournament di Jakarta Royal Golf Club, Rabu (23/3) pagi.

"Kami dari panitia CEO Forum Fun N Health Charity Golf Tournament mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang terus mendukung olahraga golf dan sudah membuka turnamen golf ini dengan pemukulan bola asap sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen golf ini," ujar Imron.

Menurutnya, turnamen ini dalam rangka untuk menyaring bakat-bakat golfer kita terutama dari amatir sehingga dapat menjadi pegolf yang handal dan bisa menjadi kebanggaan buat Indonesia.

"Turnamen golf ini bertujuan untuk mencari bibit pemain golf yang handal dan bisa menjadi kebanggaan buat kita semua," ujarnya.

Masih katanya, turnamen ini  awalnya ikuti sekitar 216 peserta tapi karena masih pandemi dan juga turnamen golf ini juga banyak maka yang sudah terkonfirmasi ikut sekitar 135 peserta. 

"Turnamen ini diikuti sekitar 135 peserta. Dan kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada golfer yang mendukung kami dan ikut serta dalam turnamen ini, semoga turnamen ini bisa digelar di waktu berikutnya," jelasnya. 

Sebelumnya Menpora Amali mendukung CEO Forum Fun Health Charity Golf Tournament. Karena kegiatan golf pagi ini sangat bermanfaat untuk kebugaran, karena kalau bugar imun kita meningkat dan yang paling penting dengan kegiatan ini roda ekonomi bisa bangkit lagi 

Saya sangat mendukung turnamen golf ini karena turnamen ini sangat bermanfaat dan bisa membangkitkan roda ekonomi," ujar Menpora Amali.

Karena itu, iapun berharap masyarakat mendukung kegiatan olahraga, khususnya olahraga golf. "Saya berharap masyarakat supaya tetap mengairahkan kegiatan olahraga, khususnya olahraga golf karena disamping untuk kesehatan juga untuk kebangkitan ekonomi kita," jelasnya.

KEYWORD :

Kemenpora Menpora Amali Golf Turnamen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :