Selasa, 30/04/2024 07:20 WIB

Jelang Ramadhan, Yuk Berbagi Kasih Bersama Pospay

Menyambut Ramadan, Pos Indonesia melalui layanan digital jasa keuangan Pospay mengajak masyarakat bersedekah bersama.

Berbagi Kasih bersama Pospay. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menyambut Ramadan, Pos Indonesia melalui layanan digital jasa keuangan Pospay mengajak masyarakat bersedekah untuk sesama.

Pospay mengajak pengguna melakukan transaksi apa saja sebanyak-banyaknya pada 14-24 maret 2022, karena setiap satu kali transaksi sama dengan Rp1.000 rupiah sedekah/infaq. Kebaikan yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan pada 24 maret 2022.

Pospay yang diluncurkan oleh Pos Indonesia sejak 2021 mempermudah pengguna melakukan transaksi pembayaran untuk berbagai macam tagihan, transaksi Q-RIS, transfer dana rekening giro pos ke berbagai rekening bank hingga Rp50 juta per hari, kirim weselpos kepada penerima yang tidak memiliki rekening bank, saldo tidak terbatas, layanan syariah termasuk zakat, infaq, sedekah, wakaf dan qurban.

“Pengguna Pospay tidak dipungut biaya administrasi bulanan maupun bunga atas simpanan, maupun pungutan pajak sebagai bentuk dukungan bagi pembangunan Indonesia,” terang Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi, Rabu (23/3/2022).

Pospay yang #emangpalingngertikamu ajak kamu jadi #generasibaikpospay untuk wujudkan impian saudara-saudara kita yang kurang beruntung di luar sana.

KEYWORD :

Jelang Ramadhan Pospay Pos Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :