Senin, 13/05/2024 09:02 WIB

Ini Syarat Jika Ingin Kunjungi Jakarta Auto Week 2022

Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak selama berada di area pameran

Booth Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week 2022. (Foto: MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com - Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, selama 12-20 Maret 2022.

Pameran ini dibuka mulai jam 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan 10.00-21.00 WIB untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan memenuhi beberapa syarat seperti untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2 kali dosis dan minimal 1 kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk menghindari kerumunan, tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360 yang bisa diunduh pada Appstore dan Playstore. Tiket eeekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 50.000 dan tiket weekend (Sabtu-Minggu) Rp 70.000.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan laman jakartaautoweek.com.

Gaikondo Jakarta Auto Week ini diramaikan dengan merek-merek otomotif global yang juga anggota GAIKINDO seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain memamerkan mobil-mobil baru yang diperkenalkan di ajang ini, seperti KIA Carens dan All New Lexus NX, para pengunjung juga bisa menjajal langsung mobil impiannya di arena test drive JCC.

Ada pun mobil-mobil yang dapat dijajal di arena test drive yaitu Daihatsu Rocky, All New Xenia, All New Honda BR-V, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, dan KIA Seltos.

Kemudian Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

 

KEYWORD :

Jakarta Auto Week Gaikindo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :