Senin, 06/05/2024 12:33 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Djarot Nilai Pihak yang Takut Berdebat Aktor Penghadang Kampanye

Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai ada kandidat yang ketakutan dan tidak berani berdebat untuk menyampaikan program kerja.

Pasangan Ahok-Djarot

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menilai ada kandidat yang ketakutan sehingga tidak berani berdebat untuk menyampaikan program kerja.

Djarot yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, kandidat yang takut berdebat menyampaikan program kerja itu sebagai aktor di balik penghadangan kampanye Ahok-Djarot di beberapa titik.

"Berarti ada yang ketakutan, tidak berani berdebat dan berdialog menunjukan kinerjanya," kata Djarot di Jakarta Barat, Minggu (18/12).

Uangkapan Djarot ini tertuju pada lawannya di Pilkada DKI, yakni pasangan Agus Yudhoyono - Sylviana yang  dua kali mangkir dalam agenda deban kandidat Cagub DKI di stasiun televisi swasta. Ketidakhadiran pasangan nomor urut 1 tersebut menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Djarot merasa, para peghadangan agenda kampanyenya di berbagai titik adalah petanda bahwa pesaingnya itu takut kalah dalam kontestasi Pilkada DKI.

"Kalau kita diserang artinya kita disegani. Itu menandakan kita betul-betul kuat. Kalau kita lemah ngapain?" tegas politikus PDI Perjuanan itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Debat Cagub DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :