Minggu, 28/04/2024 20:12 WIB

Bikin Happy Wujudkan Impian Happy Asmara

Impian penyanyi dangdut Happy Asmara terwujud lewat album terbarunya berjudul Bikin Happy.

Launching Album Happy Asmara di KFC Kemang Timur. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Impian para penyanyi salah satunya adalah memiliki album tersendiri. Itu juga menjadi impian penyanyi dangdut Happy Asmara. Ia baru saja merilis album dengan judul "Bikin Happy" dibawah Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI).

Menariknya, seluruh lagu di album tersebut yang berjudul "Apakah Itu Cinta", "Sakit Gigi", "Sambel Terasi", "Dalan Liyane", "Saji Wektu", "Lemah Teles", "Secinta Cintanya", dan "Ikatan Cinta"., Tak Iklasno dan Wes Talas dibuat dari kegalauan isi hatinya sendiri.

“Saya banggsa sekali impian saya bisa terwujud dengan memiliki sebuah album. Dulu Happy punya cita-cita bikin album. Alhamdulillah sekarang bisa terwujud," kata Happy Asmara yang YouTubenya ditonton ratusan juta pasang mata, Jumat (4/3/2022) di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

“Jujur, dulu putus cinta aku nangis-nangis. Terus ceritanya ditulis dan memberanikan diri buat main alat musik. Kisah itu diabadikan, aku buat produksinya, syuting (video klip) sendiri," sambung Happy Asmara.

Dikatakan Steve Lillywhite, CEO JMSI sebagai perusahaan rekaman dan distributor album Happy Asmara menuturkan rasa bangganya.

Bagi Steve, Happy Asmara termasuk penyanyi pendatang baru yang sukses meramaikan musik dangdut di Indonesia. Ia juga senang mengenalkan lebih luas penyanyi bertalenta ke pelosok Indonesia.

"Happy adalah generasi baru dari dangdut dan akan menjadi seorang legenda," puji Steve Lillywhite.

KEYWORD :

Happy Asmara Album Baru JMSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :