Minggu, 28/04/2024 13:03 WIB

Teruslah Berharap, Ini Kata Judika Soal Album Barunya

Judika hadirkan album terbarunya dalam bentuk fisik. Apa alasannya?

Judika tampil bawakan lagu terbarunya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Solois bersuara tinggi, Judika membawa kabar bahagia. Suami dari model Duma Riris Silalhi ini mengeluarkan album barunya dengan judul “Teruslah Berharap”.

Album yang didistribusikan di KFC Jagonya Music ini berisikan banyak lagu, diantaranya "Tersenyumlah Sobat", "Tak Mungkin Bersama", "Putus Atau Terus", dan "Hilang Tapi Ada". Ada juga "Bagaimana Kalau Kau Tidak Baik Baik Saja", "Cinta Ini Milik Kita", "Teman Hidup", "Tega", dan "Kenanglah Cinta Kita". Termasuk judul "Teruslah Berharap" ada di dalam album ke-7 nya ini.

"Ini album baru saya yang diproduksi lewat label saya sendiri (DAD). Ini yang pertama kalinya kita produksi sendiri. Judul Teruslah Berharap sesuai dengan keinginan saya untuk terus memberi pesan semangat kepada kita semua dalam menghadapi tantangan apapun dalam hidup kita," kata Judika, Senin (13/12/2021) di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

“Iya dimasa pandemi yang lama ini, ada ide saya bersama istri dan juga management untuk mendirikan label ini. Sekaligus didalamnya ada managemen artis. Kita jalan bersama sampai akhirnya album ini juga selesai kita produksi,” sambung jebolan Indonesian Idol 2 ini.

Soal keberaniannya merilis lagu dalam bentuk fisik di era digitalisasi ini, Judika menerangkan, dirinya memiliki rasa kepuasan tersendiri dengan adanya album dalam bentuk fisik.

"Banyak penyanyi curahkan rasa kebahagiaan dalam album fisik dan sometime, banyak yang nangis kalau melihat (karya sendiri). Dan album fisik menurut saya penting sekali, kita bisa bubuhkan tanda tangan ke penggemar yang meminta tandatangan kami para musisi,” urai Judika.

Ia berharap, label baru dan juga album barunya ini terus berkembang dan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Dengan lagu-lagu terbaik didalamnya, ia optimis album fisiknya yang beredar ke seluruh wilayah di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

KEYWORD :

Judika Album Baru Teruslah Berharap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :