Jum'at, 03/05/2024 19:44 WIB

Willix Halim Resmi Ditunjuk jadi CEO Bukalapak

Willix menggantikan Rachmat Kaimuddin, yang mengundurkan diri karena melanjutkan karirnya untuk mengabdi kepada negara

Logo Bukalapak. (Foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bukalapak.com, Tbk (BUKA) resmi menunjuk Willix Halim sebagai Direktur Utama/CEO Bukalapak setelah disetujui oleh Jajaran Direksi, Komisaris dan Pemegang Saham Perseroan di Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dipimpin oleh Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Bukalapak.com, Bambang Brodjonegoro.

Willix menggantikan Direktur Utama/CEO Bukalapak sebelumnya, Rachmat Kaimuddin, yang mengundurkan diri karena melanjutkan karirnya untuk mengabdi kepada negara.

Selain itu, rapat ini juga menyetujui penunjukan Victor Putra Lesmana dan Howard Nugraha Gani untuk masuk ke dalam Jajaran Direksi PT Bukalapak.com, Tbk. Adapun Teddy Nuryanto Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak.

Dengan susunan Jajaran Direksi terbaru ini, Bukalapak akan senantiasa memanfaatkan momentum positif dalam performa bisnisnya demi terus bertumbuh secara berkelanjutan dan mencapai profitabilitas.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rachmat Kaimuddin atas kontribusi, masukan, dan arahan beliau yang berharga dan bernilai bagi Perseroan. Kami optimistis bahwa Willix Halim akan dapat meneruskan kepemimpinan Rachmat Kaimuddin di Bukalapak dengan terus mengembangkan Perseroan menjadi perusahaan publik yang kokoh secara finansial, berkembang secara berkelanjutan, serta membawa dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia”, ujar Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen Bukalapak, Bambang Brodjonegoro.

Dengan begitu, susunan Jajaran Direksi PT Bukalapak.com adalah sebagai berikut:

● Direktur Utama: Willix Halim
● Direktur: Teddy Nuryanto Oetomo
● Direktur: Natalia Firmansyah
● Direktur: Howard Nugraha Gani
● Direktur: Victor Putra Lesmana

KEYWORD :

Bukalapak Willix Halim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :