Minggu, 28/04/2024 11:36 WIB

Mane Sesalkan Liverpool Bermain Buruk

Atmosfir persaingan merebut titel Liga Inggris makin ketat. Tercatat hingga pekan ke-15, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berebut poin untuk mengamankan posisi di pemuncak klasemen.

Sadio Mane (foto: Express)

Atmosfir persaingan merebut titel Liga Inggris makin ketat. Tercatat hingga pekan ke-15, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berebut poin untuk mengamankan posisi di pemuncak klasemen. Kondisi ini juga dirasakan penyerang Liverpool, Sadio Mane yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa hasil pertandingan yang dijalani The Reds.

Terpaut enam poin dari Chelsea yang menghuni tahta klasemen, Liverpool yang berada di posisi ketiga di bawah Arsenal baru mengumpulkan 31 poin. Hasil ini, menurut Mane tidak lepas dari beberapa hasil buruk yang diderita timnya dalam beberapa laga terakhir, yang semestinya dapat memetik kemenangan dengan mudah.

Liverpool memang baru saja mengalami dua pekan yang buruk. Bertandang ke markas Bournemouth pada 4 Desember 2016, anak asuhan Jurgen Kloop menyerah 4-3 dari penghuni ke-12 Liga Premier tersebut. 11 Desember kemudian The Reds menjamu West Ham di Anfield. Sayang, hasil seri memaksa Mane dkk. berbagi poin dengan West Ham yang berada di klasemen 17.

“Aku bukan kecewa karena Chelsea dapat memimpin klasemen, melainkan kami tidak memenangkan laga yang seharusnya kami menangkan. Tapi hal ini wajar terjadi dalam sepak bola, dan tidak mempengaruhi apa pun di dalam tim. Kami akan memenangkan laga selanjutnya,” pungkas Mane dikutip dari Football Insider.

KEYWORD :

Sadio Mane Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :