Selasa, 30/04/2024 00:22 WIB

Gelar Terbaik Sejagad Keempat Ronaldo

Penghargaan Ballon d`Or yang diterima oleh Ronaldo pada Selasa (13/12) menjadikan striker Real Madrid tersebut mengumpulkan gelar pemain terbaik dunia untuk kali keempat.

Striker eksentrik Real Madrid, Christiano Ronaldo masih memunculkan kilatan sinar di susianya yang ke-31. Si jago gocek berhasil menyabet Ballon d’Or tahun 2016, Selasa (13/12) atau yang keempat kalinya setelah tahun 2008, 2013 dan 2014.

Striker berjuluk CR7 ini juga menyamai torehan sang rival, Lionel Messi yang sama-sama mengumpulkan quatrick Ballon d’Or. Keberhasilannya mengangkat tropy Liga Champions bersama Real Madrid dan juara Euro 2016 bersama Portugal menjadi catatan utama yang membuatnya layak memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Keberhasilan eks Striker Manchaster United ini masih mendapat celah pertanyaan, lantaran sang bintang belum memberikan penampilan terbaiknya untuk tim Real Madrid.

Sejauh ini, aksi Ronaldi disebut belum mampu menjadi pembeda dalam tim, dibancing capaian beberapa finalis Ballon d’Or lainnya seperti Messi, Gareth Bale, Antoine Griezmann, Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

KEYWORD :

Ronaldo Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :