Minggu, 28/04/2024 06:18 WIB

Asian Games 2018

Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pasific Jadi Test Event

Panitia tengah melakukan beberapa persiapan, mulai dari menyiapkan wisma atlet, kepanitiaan dan venue.

Voli Pantai

Jakarta - Kota Palembang, Sumatera Selatan, kembali akan menggelar Kejuaraan Bola Voli Pantai Asia Pasific Tour 2017 pada 20-21 April 2017 di venue Voli Pantai, komplek Jakabaring Sport City (JSC). Kejuaraan ini akan menjadi tes event untuk Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Asian Games 2018. Event ini akan diikuti belasan negara di Asia.

“Kami berharap event ini akan diikuti lebih dari 12 negara seperti tahun-tahun sebelumnya. Pendaftarannya sudah mulai dibuka,” kata Nirmala Dewi dari Bidang Promosi Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC).

Saat ini, pihaknya tengah melakukan beberapa persiapan. Mulai dari menyiapkan wisma atlet, kepanitiaan dan juga persiapan venue. “Secara umum Sumsel sudah siap. Termasuk soal fisik venue, nanti akan dipasang tribun, dan kebutuhan lain,”kata Nirmala.

Kepala Bidang Voli Pantai PP PBVSI, Slamet Mulyanto menambahkan, Venue Voli Pantai di Jakabaring juga dinilainya tidak bermaslah dan siap digunakan. Pihaknya juga sudah diajak oleh tim Sumsel membahas renovasi Venue Voli Pantai Jakabaring. “Gambar renovasi venue voli pantai untuk Asian Games sudah kami lihat, tinggal bagaimana mencari finance saja,” kata dia.

Bersama Jakarta, Pelambang akan menjadi tuan rumah Asian Games XVIII pada 18 Agustus sampai 2 November 2018. Advertorial

KEYWORD :

Asian Games 2018 Asian Games Voli Pantai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :