Minggu, 28/04/2024 11:22 WIB

LIGA INGGRIS

Costa dan Fabregas Bisa "Mengubah Kartu di Meja"

Laga yang berakhir 1-0 untuk the Blues itu dipuji oleh Conte, terutama Diego Costa. Pelatih berpaspor Italia itu memuji kinerja Costa sebagai penyerang yang bermain sangat fantastis.

Costa dan Fabregas rayakan gol.(foto:@ChelseaFC)

London - Kemenangan satu gol kontra West Bromwich di Stamford Bridge pada Minggu (11/12) malam WIB, membuat Chelsea kembali ke puncak klasemen. Diego Costa memberi warna berbeda terhadap permainan alot tersebut. Chelsea cukup kesusahan untuk menembus barikade pertahanan West Bromwich. Namun, menurut Antonio Conte, Fabregas juga bisa memberi peran yang cukup krusial untuk permainan the Blues.

"Fabregas dan juga Costa, yang bermain pada hari ini, adalah pemain yang sangat penting yang memungkinkan dia untuk "mengubah kartu di atas meja"," demikian ucap Conte mengenai Fabregas dan Costa.

Laga yang berakhir 1-0 untuk the Blues itu dipuji oleh Conte, terutama Diego Costa. Pelatih berpaspor Italia itu memuji kinerja Costa sebagai penyerang yang bermain sangat fantastis. Bagi Conte, masih ada kemungkinan bagi the Blues untuk meningkatkan peluang melalui kerjasama tim yang telah ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Saya senang karena tim menunjukkan kedewasaan yang bagus untuk menemukan cara menerobos dan mereka terus clean sheet," kata Conte, yang sekarang harus fokus untuk menghadapi Sunderland pada Rabu (14/12) mendatang.

Menurut pelatih asal Italia itu, ia menyukai pertandingan Chelsea semalam karena memiliki perjaungan yang penuh untuk menaklukkan West Bromwich yang terorganisir rapi pertahanannya. Conte sebenarnya tidak tertarik pada catatan kemenangan, namun ia mengakui sangat menyukai tren positif yang harus selalu dibuat oleh the Blues.

Atas kemenangan itu, the Blues kembali lagi ke puncak klasemen dengan skor 37. Sementara itu, Diego Costa merangsek naik ke puncak daftar top skor sementara dengan 12 gol. ditempel ketat oleh ALexis Sanches di urutan kedua dengan 11 gol.[]

KEYWORD :

diego costa cesc fabregas liga inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :