Kamis, 09/05/2024 05:31 WIB

Ini Minuman Sehat Kolaborasi Terbaru Holywings dan Joomba

Tren minuman sehat smoothies saat ini menjadi minuman yang diminati banyak orang. Ini yang dilirik Holywings.

Peluncuran Kolaborasi Holywings x Joomba. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tren minuman sehat smoothies saat ini menjadi minuman yang diminati banyak orang, hal inilah yang mendorong Bapak Ivan Tanjaya selaku CoFounder Holywings menggandeng Bapak Joshua Putra & Bapak Wendy Noel Wijaya, keduanya selaku CoFounder dari brand lokal Joomba untuk berkolaborasi meluncurkan 3 Variasi minuman.

Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap sesama brand lokal sekaligus menjadi salah satu inovasi Holywings untuk terus mengeluarkan produk lokal yang berkualitas.

Joomba merupakan salah satu brand lokal yang menciptakan real smoothies’ yang mengandung buah asli dan rendah kalori. Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi kamu yang menginginkan gaya hidup lebih sehat di jaman era modern. 3 produk Kolaborasi Holywings x Joomba diantaranya: Buahahaha Power Berry: Sorak Smoothies’ Cocktail sorak ini terbuat dari campuran buah Pisang, Strawberry, dan Yoghurt. Cocok banget bagi kamu yang sedang membutuhkan Power lebih untuk berdansa.

Buahahaha Tropical Mango: Sorak Smoothies’ Cocktail Berbahan dasar buah Mangga, yang dipadukan dengan yoghurt dan Lemon. Sangat cocok untuk yang suka rasa asam dan butuh semangat lebih di Holywings!. Buahahaha Watermelon Lychee Breeze: Sorak Smoothies Cocktail ini terbuat dari campuran buah Semangka dan Lychee. Tidak hanya ada sensasi refreshing, Watermelon Lychee Breeze kaya akan vitamin yang akan membuat kamu punya energi lebih ketika berkumpul dengan teman-teman di Holywings.

Ketiga produk masing-masing mengandung 9% alcohol. 3 Produk ini akan launching dan diresmikan pada tanggal 30 Januari 2022, yang akan dilaksanakan di Holywings Dragon PIK yang akan dihadiri oleh beberapa Influencer, produk kolaborasi Holywings x Joomba ini dapat dibeli langsung di hampir seluruh oulet Holywings.

"Dengan bahan dasar beras ketan Bali. Sebenarnya banyak Soju lokal di Indonesia. Meski tidak terbuat dari bahan alami. Kalau Sorak benar benar dibuat dari beras ketan, tanpa bahan tambahan, alias murni. Lalu ingin kita bikin cocktail, semacam Soju Yakult. Lalu ide lahir dari kiriman hampers tetangga rumah saya. Isinya madu sama Joomba. Setelah saya coba enak sekali. Saya berpikir, kalau dicampur Sorak pasti enak. Saya search, ternyata ini produk anak bangsa. Setelah ketemu owners-nya, yang ternyata tetangga saya, kita melakukan kolaborasi.  Hingga lahirlah SorakinJoomba, yang kita sebut Buahahaha," terang Ivan Tanjaya dalam rilis resmi SorakinJoomba di Holywings Dragon Pondok Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Minggu (30/1/2022) malam.

Joshua Putra menambahkan, Joomba menggunakan buah asli dalam pembuatannya, tanpa menggunakan gula, tapi menggunakan subtitusinya, yaitu madu. "Jadi minuman yang healthy. Setelah kita padukan dengan Sorak, tidak mengurangi nilai kesehatan minuman ini," kata Joshua Putra.

KEYWORD :

Holywings Joomba Kolaborasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :