Sabtu, 04/05/2024 10:41 WIB

Kendaraan Niaga

Cara Hino Apresiasi Pelanggan di Jawa Tengah

Beragam cara dilakukan agen pemegang merek kendaraan dalam mengapresiasi pelanggan. Salah satunya seperti yang dilakukan Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di Jawa Tengah.

Hino Apresiasi Pelanggan Semarang / HMSI

Semarang – Beragam cara dilakukan agen pemegang merek kendaraan dalam mengapresiasi pelanggan. Salah satunya seperti yang dilakukan Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di Jawa Tengah.

Dengan menggandeng diler resmi Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan Duta Cemerlang Motors (DCM), HMSI menggelar malam apresiasi konsumen setianya di wilayah Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema, Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah, acara ini dimaksudkan untuk menjaga hubungan baik antara Hino dengan para konsumen yang telah setia menggunakan produk Hino, seperti Dutro, Ranger, maupun Bus.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, mengatakan, "Melalui acara ini, pihaknya ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah, yang sudah percaya dan menggunakan truk Hino sebagai partner usaha, sehingga Hino terus menjadi pemimpin pasar medium truk dan bus di Indonesia.

“Kami harapkan Hino dapat terus membantu kelancaran bisnis pelanggan di Jawa Tengah,” papar Hiroo dalam sambutannya di Semarang, baru-baru ini.

Acara yang dihadiri 300 tamu undangan dari area Jawa Tengah ini turut dimeriahkan berbagai macam hiburan seperti live music, performa gamelan, dan games. Selain itu para pengunjung juga dimanjakan dengan grand prize berupa satu unit sepeda motor.

Saat ini penjualan Hino di wilayah Jawa Tengah selama Januari sampai Oktober 2016 tercatat meraih pangsa pasar sekitar 17%. Untuk pasar truk sedang, Hino menorehkan market share sebesar 60%. Sedangkan Bus Hino membukukan pangsa pasar sebesar 96%. [yog]

 

 

KEYWORD :

Hino HMSI Harga Truk Hino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :