Senin, 29/04/2024 21:53 WIB

Selebritis

Usia 73 Tahun, Mick Jagger Punya Anak Lagi

Kelahiran dari istri Hamrick ini,  merupakan anak ke-tujuh bagi Jagger.

Mick Jagger bersama istrinya Melanie Hamrick

New York  - Usia bukan jadi halangan bagi Mick Jagger untuk bikin anak. Saat usianya sudah   73 tahun, vokalis Rolling Stones ini punya satu anak lagi yang baru dilahirkan dari istrinya, Melanie Hamrick yang berusia 29 tahun.

Keterangan dari pihak Jagger, Fran Curtis  yang dilansir Reuters, anaknya dilahirkan pada Kamis (8/12) waktu setempat di New York. Berjenis kelamin laki-laki yang hingga saat ini belum dikasih nama. Dikatakan, istri Jagger yang berprofesi sebagai penari balet, sangat senang. “Mereka berdua sangat senang,” katanya dilansir cnn.

Fran Curtis sang publisis lanjut bercerita, “Mick di rumah sakit saat kekasihnya melahirkan. Ibu dan bayinya sehat dan kami meminta media untuk menghormati privasi mereka saat ini.” Curtis juga merupakan publisis untuk The Rolling Stones.

Kelahiran dari istri Hamrick ini,  merupakan anak ke-tujuh bagi Jagger. Jagger punya enam anak dari pasangan-pasangan sebelumnya. Jagger juga sudah punya lima cucu. Pada 2014, ia bahkan tercatat sebagai buyut, karena salah satu cucunya juga sudah melahirkan.

Anak tertua Jagger berusia 46 tahun. Anak bungsunya kini, bahkan berusia lebih muda dari cicitnya. Usia Jagger dan Hamrick memang terpaut jauh. Sementara Jagger 73 tahun, perempuan yang dikencaninya dan berprofesi sebagai penari balet itu masih berusia 29 tahun. Meski begitu, hubungan mereka terbilang awet. Keduanya mulai berhubungan sejak dua tahun lalu.

KEYWORD :

Anak Mick Jagger Melanie Hamrick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :