Senin, 29/04/2024 20:01 WIB

Mobil

Nusantara Ford Gelar Promo Servis Akhir Tahun

Guna memulihkan kepercayaan dan sebagai komitmen terhadap pengguna mobil Ford, Nusantara Ford selaku diler resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar promo servis akhir tahun.

Bengkel Nusantara Ford

Jakarta – Guna memulihkan kepercayaan dan sebagai komitmen terhadap pengguna mobil Ford di Tanah Air, Nusantara Ford selaku diler resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar promo servis akhir tahun dengan tema Year End Aftersales Campaign.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” ujar Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford, di Jakarta (7/12).

Menurutnya, program ini sangat penting, terlebih di bulan Desember ini banyak pelanggan akan menjalankan aktivitas liburan akhir tahun bersama keluarga.

“Kami harapkan seluruh pelanggan Ford dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program “Year End Aftersales Campaign” ini agar kendaraan yang dimilikinya tetap terawat dengan baik, dan tentunya membuat liburan akhir tahun bersama keluarga makin berkesan bersama Ford kesayangan” lanjut Ridwan.

Program yang berlangsung mulai 5-30 Desember 2016 mendatang ini berlaku di seluruh jaringan diler Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan, seperti Nusantara Ford Bekasi, Nusantara Ford Bintaro, Nusantara Ford Cibubur, Nusantara Ford Depok, Nusantara Ford MT Haryono, Nusantara Ford Pontianak, Nusantara Ford Banjarmasin, Nusantara Ford Samarinda, dan Nusantara Ford Balikpapan.

Adapun promo servis mobil Ford yang termasuk dalam program menarik ini meliputi;

- Diskon Jasa Servis 15% : Bagi pelanggan yang melakukan servis berkala.

- Diskon Parts 25% : Berlaku part perawatan berkala dan jenis part tertentu.

- Diskon Material dan Chemical.

- Diskon 20% untuk setiap penggantian oli mesin Castrol.

- Diskon 10% : Pemakai Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal)

- Diskon 10% untuk setiap transaksi Spooring & Balancing.

- Free Upgrade Software.

- Free 22 Point Check –Up.

- Diskon 70% Part Item List. [yog]

 

 

KEYWORD :

Nusantara Ford Bengkel Ford Harga Mobil Ford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :