Minggu, 28/04/2024 02:32 WIB

Konser Yogyakarta

David Foster Siap Manjakan Pecinta Musik Tanah Air

David Foster and Friends Live In Concert

Jakarta - Pecinta musik tanah air akan mendapat suguhan istimewa dengan kehadiran musisi legendaris internasional, HITMAN David Foster and Friends. Adalah Rajawali Indonesia Communication yang berhasil membawa peraih 16 Grammy Award dan 1 Golden Globe Award ini untuk manggung di Kota Yogyakarta pada 6 April 2017 mendatang.

David Foster confirmed untuk tampil di Jogja pada 6 April 2017 di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Kami menggandeng Indihome sebagai sponsor utama dalam konser ini," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

David Foster bukan sekadar artis, tetapi telah menjadi brand global dalam dunia musik. Ia adalah master pencipta lagu ballad, lagu yang bisa membuat orang merasakan kegilaan sesaat karena emosi yang sangat kuat. Efek sentuhan David Foster pada musik populer tidak sekadar berupa riak, tetapi laksana gelombang pasang yang sangat dahsyat.

"Saat tampil di Jogja nanti, David Foster juga akan membawa full band dan akan memberikan kejutan bagi siapa pun yang hadir, kita tunggu saja," lanjut Anas Syahrul Alimi.

David Foster merupakan produser dan komposer kawakan yang lahir di Victoria, British Columbia, Kanada pada 1 November 1949. Foster memasuki dunia musik sejak tahun 1973, dan langsung melesat sebagai pemain keyboard yang diperhitungkan. Di tahun 70-an, Foster telah berkolaborasi dengan sejumlah ikon musik lainnya, seperti John Lennon, Diana Ross, George Harrison, dan Rod Stewart.

Nama Foster tersohor dalam memproduseri album artis-artis yang namanya melejit di dunia tarik suara. Diantaranya Andrea Bocelli, Celine Dion, Mariah Carey, Gloria Estefan, Nsync, Whitney Houston, Cher, Barbra Sterissand, Kenny Rogers, Madonna, Michael Jackson dan masih banyak lagi. Di tahun 90-an, Foster adalah orang di balik suksesnya hit Celine Dion "The Power of Love" dan Natalie Cole dengan tembang "Unforgetable".

Salah satu puncak kesuksesan Foster adalah ketika menggelar konser spektakuler berjudul Hit Man: David Foster and Friends yang juga menampilkan penyayi ternama Celine Dion, Josh Groban, Katherine McPhee, Blake Shelton, Brian McKnight, Kenny G, Peter Cetera, Charice serta penyanyi lain yang albumnya telah ditangani oleh tangan dingin Foster.

Kepiawaian Foster sebagai penulis lagu, produser, dan musikus sudah sangat dahsyat dengan 15 kali meraih penghargaan Grammy, 3 kali dinominasikan dalam Oscar, serta berbagai pengahargaan lainnya seperti Emmy Award dan Canadian Juno Award. Dengan segudang prestasi itu, tengtu akan rugi jika kita menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan langsung aksi David Foster di Yogyakarta.

 

KEYWORD :

David Foster Konser Yogyakarta Rajawali Indonesia Communication




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :