Senin, 06/05/2024 14:22 WIB

Fraksi NasDem Sabet Kategori Peduli Isu Pertanian di KWP Award 2021

Sejak awal NasDem sebenarnya fokus di isu-isu yang menyentuh langsung kehidupan rakyat. Tetapi hari ini kami dianggap fraksi yang fokus di isu pertanian, kami apresiasi itu.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad Ali.

Jakarta, Jurnas.com - Fraksi NasDem menjadi salah satu Fraksi di DPR RI yang mendapatkan penghargaan Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Awards 2021. KWP dan konsultan menilai Fraksi NasDem adalah Fraksi yang peduli isu pertanian.

Merespons hal ini, Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali mengapresiasi penghargaan KWP Awards 2021 untuk fraksi tersebut.

“Sejak awal NasDem sebenarnya fokus di isu-isu yang menyentuh langsung kehidupan rakyat. Tetapi hari ini kami dianggap fraksi yang fokus di isu pertanian, kami apresiasi itu,” kata Ali seusai menerima penghargaan KWP Awards di Media Centre DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (15/12).

Menurut dia, Fraksi NasDem berharap dengan penghargaan KWP Award 2021 ini terus memacu Fraksi NasDem untuk berkarya, bekerja, berpolitik untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

“NasDem akan terus menjaga hubungan dengan rakyat, hubungan dengan media, karena itu, kami membuka pintu sebesar besarnya untuk kritik konstruktif dari masyarakat maupun media,” beber Wakil Ketua Umum DPP NasDem ini.

“Sekali lagi, kami haturkan terimakasih kepada seluruh wartawan Parlemen yang telah mempercayakan penghargaan ‘Fraksi Peduli Isu Pertanian’ kepada Fraksi NasDem,” pungkas Ali.

Diketahui, selain berdasarkan riset wartawan Parlemen, penilaian KWP Awards juga memakai jasa konsultan yaitu Analis Politik Voxpol Centre Pangi Syarwi Chaniago dan Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar.

Berikut Kategori Fraksi penerima KWP Award 2021:

1.Fraksi PDI Perjuangan (Fraksi DPR RI Peduli Isu Lingkungan Hidup)

2. Fraksi NasDem (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertanian)

3. Fraksi Gerindra (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pertahanan)

4. Fraksi PAN (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kesehatan)

5. Fraksi PKB (Fraksi DPR RI Peduli Isu Pendidikan)

6. Fraksi Demokrat (Fraksi DPR RI Aspiratif)

7. Fraksi PKS (Fraksi DPR RI Peduli Isu Kebencanaan).

KEYWORD :

Warta DPR Fraksi NasDem Ahmad Ali Peduli Isu Pertanian KWP Award 2021




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :