Jum'at, 10/05/2024 05:49 WIB

Konser Amal Koin Muktamar NU ke-34 Kumpulkan 2 Milyar Lebih

Konser Amal Koin Muktamar ke-34 berhasil kumpulkan dana 2 Milyar lebih.

Hasil yang didapat dari konser amal Muktamar NU. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Konser Amal Koin Muktamar ke-34 menjadi wadah penggalangan donasi dan partisipasi warga nahdliyin dalam mendukung terselenggaranya Muktamar NU secara mandiri, berwibawa dan bermartabat yang akan dilangsungkan 23 sampai 25 Desember 2021 mendatang di Provinsi Lampung.

Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, Konser Amal Koin Muktamar ke-34 menjadi wadah penyejuk ditengah persiapan pelaksanaan Muktamar NU ke-34 mendatang dengan menampilkan Habib Luthfi, Padi Reborn, Addie MS, Gus Miftah dan Seroja feat Sumabudaya dalam satu panggung.

Padi Reborn menjadi penampil pertama dalam konser yang bertajuk Konser Amal Koin Muktamar ini. Habib Luthfi (Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya) yang merupakan seorang ulama berpengaruh di Indonesia menjadi penampil selanjutnya dengan berkolaborasi bersama Addie MS yang hingga saat ini masih memegang tampuk konduktor dengan membawakan lagu-lagu nasional ciptaan Kusbini, Husein Mutahar dan dilanjutkan dengan Sholawat Badar dan ditutup dengan Padang Bulan.

Tidak hanya itu, dalam gelaran konser amal ini, Miftah Musiana Habiburrahman atau yang kerap disapa Gus Miftah memberikan tausiyah dan melelang blankon (penutup kepala) yang hasil lelangnya sebesar 900 juta rupiah diberikan seutuhnya untuk dapat dipergunakan dalam penyelenggaraan Muktamar NU ke-34.

“Alhamdulillah blankon saya ini laku sampai 900 juta rupiah. Ini seluruhnya saya serahkan untuk kegiatan NU. Senang bisa berpartisipasi untuk NU. Dan bisa jadi cerita saya nanti ke anak cucu saya soal blankon saya ini dibeli seharga 900 juta rupiah,” kata Gus Miftah, Senin (13/12/2021).

Hasil penjualan tiket Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama “Road to Lampung” dan hasil lelang blankon Gus Miftah berjumlah Rp 2.146.400.000,- Rupiah yang secara resmi diterima oleh KH. Imam Aziz sebagai ketua OC Panitia Muktamar ke-34 untuk dipergunakan dalam penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama pada tanggal 18-20 Jumadil Ula 1443 H/23-25 Desember 2021 M di Provinsi Lampung mendatang.

“Seluruh anggaran yang masuk dari kegiatan mala mini diperuntukkan untuk Muktamar NU ke-34 di Lampung. Kami sangat mengucapkan terimakasih untuk seluruh yang berpartisipasi," kata KH. Imam Aziz, Ketua OC Panitia Muktamar ke-34.

KEYWORD :

Konser Amal Muktamar Gus Miftah Blankon 900 Juta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :