Sabtu, 11/05/2024 23:48 WIB

Alasan Aubameyang Dicoret Arsenal: Pelanggaran Disiplin

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dicoret dari skuad The Gunners untuk pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (11/12).

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dicoret dari skuad The Gunners untuk pertandingan melawan Southampton pada Sabtu (11/12).

Alasannya, pemain Gabon internasional itu dinilai melakukan pelanggaran disiplin. Hal ini disampaikan langsung oleh Mikel Arteta sebelum laga.

Dikutip dari Goal, Aubameyang gagal melapor ke London Colney untuk sesi latihan terakhir, menjelang pertandingan Liga Premier melawan Southampton.

Awalnya, mantan punggawa Borussia Dortmund itu diperkirakan tidak sehat, tetapi Arteta menyebut Aubameyang dicoret karena melanggar aturan klub.

"Sayangnya (dia dikeluarkan) karena pelanggaran disiplin," ungkap Arteta.

"Saya pikir kami sangat konsisten bahwa kami memiliki hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan dalam tim, yang telah kami tetapkan sebagai klub dan dia tidak terlibat hari ini," lanjut dia.

"Ini bukan situasi yang mudah dan bukan situasi yang kami inginkan pada kapten klub kami," imbuh Arteta.

Arsenal sedang berjuang menyodok ke posisi empat besar, supaya masuk ke zona Liga Champions musim depam. Saat ini, The Gunners berada di posisi ke-7, tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea, dan hanya selisih empat angka dari empat besar.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Skuat Utama Pelanggaran Disiplin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :