Senin, 29/04/2024 14:12 WIB

LIGA INGGRIS

Guardiola: Saya Meminta Maaf Atas Insiden Itu

Guardiola mengucapkan selamat kepada Chelsea. Pelatih berkepala plontos itu tetap bangga atas permainan anak-anak asuhnya. Pep, ia menyatakan bahwa ia tidak pernah memiliki penyesalan.

Pep Guardiola, manajer Manchester City.(foto:@ManCity)

Manchester - Kekalahan 1-3 di kandang sendiri pada Sabtu (3/12), Etihad Stadium, tak membuat Pep Guardiola harus meratapinya. Pelatih yang telah berjaya mengantar banyak tropy buat Barcelona itu menyatakan bahwa sebenarnya City memiliki banyak peluang, meski peluang itu tak sebanyak yang dimiliki saat bermain melawan Cystal Palace maupun Burnley.

Atas kemenangan tim asuhan Antonio Conte itu, Guardiola mengucapkan selamat kepada Chelsea. Pelatih berkepala plontos itu tetap bangga atas permainan anak-anak asuhnya. Pep, ia menyatakan bahwa ia tidak pernah memiliki penyesalan terhadap semua yang telah terjadi. Menurutnya, benar bahwa Aguerro telah kehilangan banyak peluang, ia tidak menyesal kehilangan peluang tersebut. Namun, ia meminta maaf atas insiden menjelang laga usai, yang membuat dua pemain Manchester mendapatkan kartu merah.

"Sayang sekali laga itu selesai seperti ini (insiden akhir waktu), saya tidak seperti itu. Saya meminta maaf atas apa yang terjadi (insiden itu)," ucap Guardiola pada konferensi pers seusai laga, seperti dikuti pdari laman resmi klub Manchester City.

Permainan City sebenarnya sudah baik dan memenuhi harapan Guardiola untuk tampil menyerang dan menguasai bola. Namun, Aguerro dkk hanya gagal memanfaatkan peluang yang didapat, sehingga hampir tidak ada peluang yang berbuah.

"Kami tidak menang karena kami kehilangan banyak peluang, bukan karena wasit," kata Guardiola menjelaskan.[]

KEYWORD :

pep guardiola manchester city minta maaf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :