Minggu, 28/04/2024 01:28 WIB

Winny Putri Rajin Jualan di Instagram

Winny Putri Lubis banyak memasang foto seksi sambil memegang produk kecantikan yang tampaknya laku keras.

winny putri lubis (instagram)

Jakarta - Winny Putri Lubis merupakan satu dari deretan artis cantik nan seksi di Indonesia. Namanya berkibar bukan lantaran jago akting di layar kaca, tapi berkat aktivitasnya yang berani tampil terbuka di sosial media. Dari sini pula ia mendapat gelar IGO (Indonesia Girl Only).

Paras cantik, tubuh seksi, dan mulus adalah image yang melekat pada Winny. Namun belakangan, lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatera Utara (FE USU) ini tak hanya aktif menampilkan foto seksi, juga menjajakan produk kecantikan dan perawatan tubuh di akun instagramnya.

Ia banyak memasang foto seksi sambil memegang produk kecantikan yang tampaknya laku keras. Banyak testimoni dan komentar dari para kaum hawa yang mengaku puas atas produk yang dianjurkan Winny. Mulai dari perawatan kulit hingga pembesar payudara.

Misalnya komentar Agnia yang mengaku puas pada produk pembesar bayudara yang dijual Winny. "Makasih ya ka, ternyata bener produk pembesar payudara BEAUTYHERBAL bikin payudara aku tambah padat & kencang. Thanks ya ka udah saranin seneng bangett hehe," demikian komentar Agnia.

Untuk para lelaki, Winny tentu berjasa memberi pemandangan indah di akun sosial media dengan tubuhnya yang seksi.

KEYWORD :

Artis Seksi Winny Putri Lubis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :