Minggu, 28/04/2024 16:55 WIB

Andi Soraya Tetap Seksi di Usia 40

Andi Soraya malah sering memajang fotonya bersama sang anak yang kini sudah remaja. Ia ternyata masih seksi kendati sudah menginjak usia ke-40.

andi soraya dan putranya

Jakarta - Kiprah Andi Soraya di dunia entertainment mengalami pasang surut. Karier dan kehidupan rumah tangga Andi Soraya juga kerap menghidupkan gosip-gosip seputar dunia hiburan tanah air.

Dalam karier, Andi Soraya meroket dengan membintangi sejumlah sinetron dan film komedi dewasa berjudul Anda Puas Saya Loyo yang dirilis tahun 2008. Ia juga tampil gemilang dalam film layar lebar berjudul Hantu Aborsi, termasuk dalam film komedi `Kutunggu Jandamu` bersama artis Dewi Persik.

Namun kehidupan rumah tangganya tidak mulus. Ia bercerai dengan suami pertama Ahmad Kurnia Wibawa pada November 2001 dan dikaruniai anak bernama Shawn Adrian Khulafa. Setelah bercerai, Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini menjalin hubungan di luar nikah dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Hubungan tanpa ikatan ini menghasilkan seorang anak bernama Darren Sterling Emmanuel.

Setelah lama tak muncul, Andi Soraya malah sering memajang fotonya bersama sang anak yang kini sudah remaja. Ia ternyata masih seksi kendati sudah menginjak usia 40. Bahkan ketika disanding dengan anak, banyak yang menyebut mereka bak pacaran.

"Ini ibu awet muda bgt yaa, anaknya juga ganteng bgt kayak pacaran," demikian komentar sejawatnya bernama Bintari.

"Beautifull mommy n handsome boy," komentar itu muncul dalam foto Andi Soraya dan anaknya Shawn Adrian Khulafa.

KEYWORD :

andi soraya seksi usia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :