Minggu, 28/04/2024 22:22 WIB

Sholat Jumat di Monas, Ketua DPR: Jokowi Ingin Rukun

Kehadiran Presiden Jokowi saat melaksanakan sholat Jumat bersama jutaan umat Muslim di Monas dan sekitarnya mendapat apresiasi.

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta - Kehadiran Presiden Jokowi saat melaksanakan sholat Jumat bersama jutaan umat Muslim di Monas dan sekitarnya mendapat apresiasi. Langkah yang dilakukan Jokowi dinilai demi kebaikan bangsa dan negara.

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mengatakan, dengan mengikuti sholat Jumat bersama massa di Monas, Presiden Jokowi telah mengambil keputusan yang sangat tepat.

"Ini menjadi gambaran bahwa Pak Jokowi menginginkan kehidupan yang rukun dalam sebuah kebhinnekaan," kata Setnov, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (2/12).

Untuk itu, Ia berharap berharap seluruh elemen bangsa dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pun demikian, Setnov berharap agar seluruh aksi massa dapat kembali ke tempatnya masing-masing dengan aman dan tertib.

"Dengan apa yang tadi telah dilakukan Pak Jokowi dapat terus menjaga persatuan kita, juga tidak mempengaruhi para investor asing untuk berniat keluar dari Indonesia," terangnya.

KEYWORD :

Jokowi Sholat Jumat di Monas Demo 212




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :