Selasa, 30/04/2024 00:34 WIB

Motor

Kawasaki Versys-X 250 Resmi Mengaspal di Indonesia

Bagi Anda penggemar motor Kawasaki dan gemar berpetualang, kini Kawasaki Motor Indonesia baru saja merilis varian anyar Versys-X 250 berkapasitas 249cc.

Kawasaki Versys-X 250 / Yogi

Jakarta – Bagi Anda penggemar motor Kawasaki dan gemar berpetualang, kini Kawasaki Motor Indonesia baru saja merilis varian anyar Versys-X 250 berkapasitas 249cc.

Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang klaim dapat melibas di segala kondisi jalanan. Motor ini juga dirancang agar pengendara bisa menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri ataupun bersama pasangan.

Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, dalam sambutannya di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta, Rabu (31/11).

Menurut Michael, hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu.

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam dua versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer). Kedua versi ini dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket.

Hadir dengan tiga pilihan warna, hijau metalik, abu metalik, dan orange metalik, Kawasaki Versys-X 250 tipe standar ditawarkan Rp 61,9 juta dan untuk Kawasaki Versys-X 250 tipe Tourer dibanderol Rp 72,7 juta. [yog]

KEYWORD :

Kawasaki Kawasaki Motor Indonesia Versys-X 250




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :