Jum'at, 10/05/2024 13:13 WIB

Difilmkan, Srimulat The Movie Dinanti Masyarakat Luas

Grup Komedian Srimulat akan difilmkan dengan judul Srimulat The Movie. Seperti apa?

Kolaborasi IDN Pictures dan MNC Pictures di film Srimulat The Movie. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nama besar yang melegenda grup komedian Srimulat menjadi magnet besar masyarakat Indonesia yang selalu menanti kehadirannya di layar kaca. Dari nama itulah muncul komedian-komedian hebat ternama seperti, Almarhum Asmuni, Almarhum Gogon, Almarhum Basuki, Tarzan, Doyok, Kadir, Nunung dan masih banyak lagi.

Nama Besar Srimulat selalu melekat di masyarakat luas. Kolaborasi IDN Pictures dan MNC Pictures akan menggarap film berjudul Srimulat The Movie. Diketahui, Srimulat merupakan pelopor seni pertunjukan di Indonesia yang lahir dari kesenian tradisional, seperti Keroncong dan Ludruk. Mulanya, Srimulat hadir untuk meramaikan panggung pasar malam di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

MNC Pictures dan IDN Media, melalui IDN Pictures, akan mengangkat kembali kejayaan Srimulat dan menjadikannya sebagai sumber hiburan yang cocok untuk semua generasi. Pastinya banyak masyarakat yang kangen dan rindu akan kehadiran Srimulat lagi yang kali ini dikemas dalam sebuah film yang disutradari Fajar Nugros dan dibintangi aktor ternama Tanah Air.  

"Srimulat adalah kelompok lawak Indonesia yang sangat melegenda. Menampilkan kebudayaan Indonesia yang kaya, saya pribadi merupakan penonton setia Srimulat sejak lama," kata CEO IDN Media, Winston Utomo.

Ditambahkan Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan, ,menjadi sebuah kehormatan MNC dan IDN berkolaborasi untuk bisa membuat film Srimulat The Movie.

"Kami melihat bahwa Srimulat sangat melegenda dan kehormatan kami dapat menggarap film ini bersama IDN Media. Kami melihat Srimulat dapat diterima seluruh lapisan masyarakat demikian juga menembus batas usia, dan diharapkan dapat disajikan dengan sempurna di Srimulat the Movie dengan apik," kata Titan Hermawan.

Kehadiran Srimulat The Movie sudah pasti dinanti masyarakat luas untuk dapat menyaksikannya di bioskop-bioskop Indonesia.

KEYWORD :

Srimulat The Movie MNC Pictures




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :