Minggu, 28/04/2024 02:51 WIB

PKB Gelar Halaqoh Ulama Rakyat

Ulama: Narkoba Jadi Dajjal Kemungkaran di Indonesia

Ulama tegaskan tidak ada toleransi bagi peredaran narkoba di Indonesia

(foto: Halaqoh Ulama Rakyat/ Hatim Jurnas.com)

Jakarta - Narkoba telah menjadi Dajjal kemungkaran di Indonesia. Hal itu diungkapkan KH Mujib Imron saat membacakan rekomendasi halaqoh ulama rakyat yang digelar DPP PKB di hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Karena itu, kata dia, ulama tidak akan mentoleransi berbagai bentuk peredaran narkoba di Indonesia.

"Ini sudah darurat narkoba. Sehingga ulama meminta ini pemerintah harus serius. Jangan bicara bagaimana penanganannya. Tetapi juga harus dipotong asal peredarannya. Harus dilawan," ujar Mujib di hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta, Selasa (29/1/1/2016).

Mujib menyampaikan narkoba tidak hanya merusak generasi bangsa. Tetapi, kata dia, negara juga dirugikan akibat meluasnya peredaran narkoba.

"Negara ini sangat direpotkan dengan penanganan korban narkoba baik dari sisi anggaran dan juga menjadi keresahan nasional," ungkapnya.

Seperti diketahui, ratusan ulama dari berbagai daerah dan pondok pesantren di seluruh Indonesia berkumpul di hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta, sejak Senin kemarin (28/11/2016). Mereka hadir dalam acara halaqoh ulam rakyat yang bertema "Tabayyun Konstitusi" yang digelar DPP PKB.

KEYWORD :

Halaqoh Ulama Rakyat KH Mujib Imron




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :