Minggu, 28/04/2024 06:04 WIB

Cak Imin: Isu Rush Money Nggak Laku

Cak Imin berpandangan rumor Rush Money sengaja dihembuskan yang ingin mengganggu stabilitas ekonomi nasional. 
 
 

Jakarta - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan masyarakat Indonesia cukup cerdas menanggapi persebaran isu tentang Rush Money belakangan ini. Menurutnya, tidak ada reaksi kepanikan dari masyarakat seiring munculnya isu tersebut.

"Saya kira (isu Rush Money) nggak laku ya," ujar pria yang biasa dipanggil Cak Imin tersebut di Acara Halaqoh Ulama yang bertema Tabayyun Konstitusi" di Hotel Best Western, Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2016). 

Cak Imin berpandangan rumor Rush Money sengaja dihembuskan pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu stabilitas ekonomi nasional. 

"Isu Rush Money itu terlalu berlebihan. Indonesia harus dijaga perkembangannya dari kekalutan-kekalutan ini," ucapnya.

Seperti diketahui, isu Rush Money yang dikenal dengan usaha menarik uang secara massal beredar luas bersamaan dengan menghangatnya politik nasional pasca aksi demonstrasi 4 November. Hanya saja, informasi tersebut hingga hari ini belum jelas kepastiannya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian telah menegaskan bahwa info tentang Rush Money hanya berita bohong belaka. Ia juga menjelaskan informasi awal tentang Rush Money berasal dari sumber yang tidak jelas.

"Ada beredar di media sosial tentang masyarakat agar mengambil uang atau Rush Money di bank karena ada kerusuhan dan lain-lain. Saya nyatakan itu hoax karena sumbernya tidak jelas," paparnya.

KEYWORD :

Isu Rush Money Ketum PKB Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :