Minggu, 28/04/2024 03:28 WIB

LIGA INGGRIS

Asisten Mou, Rui Faria: Kami Frustasi

Usai pertandingan, dalam sesi konferensi pers, pria 41 tahun itu tak ingin berkomentar soal keputusan wasit yang mengeluarkan Mourinho atas tindakannya di lapangan. Menurutnya, ia harus fokus memetik kemenangan.

Rui Faria, asisten mourinho.(foto:@ManUtd)

Manchester - Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Senin (28/11) dinihari tadi malam berakhir imbang 1-1 antara Manchester United dan West Ham United. Manajer MU, Jose Mourinho yang diusir wasit keluar lapangan langsung digantikan oleh Rui Faria, asisten Mou, yang dibawanya dari Portugal.

Usai pertandingan, dalam sesi konferensi pers, pria 41 tahun itu tak ingin berkomentar soal keputusan wasit yang mengeluarkan Mourinho atas tindakannya di lapangan. Menurutnya, ia harus fokus untuk mencoba memetik kemenangan pada laga kandang dan benar-benar harus menguasai pertandingan.

"Saya pikir semua orang melihat, kami adalah tim terbaik di lapangan. Kami tidak punya persoalan teknis selama pertandingan. Kami membuat peluang yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir sebagaimana yang orang-orang lihat di stadion. Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami menciptakan peluang yang seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan. Kami frustasi saat itu, tapi kami akan terus melakukannya," ucap Rui Faria, usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi MU.

Rui akan melakukan analisa dan bersama tim, ia memiliki waktu untuk membahas masalah tersebut. Menurutnya, jika sebuah tim kuat kebobolan gol, selalu ada alasan dan ada sesuatu yang tidak beres soal lini pertahanan.

"Jika ada yang tidak beres, itu adalah sesuatu yang akan kita coba perbaiki. Kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik," kata Rui.

Manchester United, dalam beberapa laga terakhirnya menerima hasil imbang di kandang. Dari tigabelas laga yang telah dijalani, MU hanya membuat lima kemenangan, tiga kalah dan sisanya seri. Poin 20 yang dimiliki MU membuatnya menduduki posisi keenam dalam klasemen sementara liga premier Inggris.[]

KEYWORD :

rui faria asisten mourinho kami frustasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :