Jum'at, 03/05/2024 16:40 WIB

LIGA INGGRIS

Antoine Greizmann Ingin ke Liga Premier

Pemain asal Prancis itu tak menampik jika Real Madrid juga mengincarnya. Namun, ia tak ingin berpindah ke klub rival sekota Atletico Madrid itu.

Antoine Greizmann.(foto:fourfourtwo)

Madrid - Penyerang muda Perancis yang kini bermain untuk Atletico Madrid, Antoine Greizmann, ramai diberitakan akan segera berpindah klub. Mulai dari raksasa klub asal Prancis, Paris Saint Germain, hingga klub elit dari daratan Inggris, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan jgua Manchester City. Striker 25 tahun itu, telah mengoleksi 62 gol sejak memperkuat Atletico pada tahun 2014.

Penampilannya yang mengesankan bersama anak-anak asuhan Diego Simeone di Atletico membuat banyak klub kesengsem untuk merekrut mantan pemain Real Sociedad itu. Namun, Greizmann sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia sekarang bahagia di Atletico Madrid. Jika pun ia menginginkan hendak hengkang suatu saat, lanjtnya, ia telah memikirkan tujuan spesial untuk keluar dari ibukota Spanyol tersebut.

Pemain asal Prancis itu tak menampik jika Real Madrid juga mengincarnya. Namun, ia tak ingin berpindah ke klub rival sekota Atletico Madrid itu. Pilihan yang paling rasional bagi Greizmann adalah menuju liga primer Inggris sebagai pilihan yang lebih disukai, ketimbang kembali ke Prancis bermain di Liga 1.

"PSG menarik, tetapi tidak ke Liga 1. Saya lebih suka La Liga atau liga Primer, tapi saya tidak punya tujuan niat untuk pergi," ucapnya, seperti dikutip dari dailymail.

Menurutnya, jika ia pindah ke Real Madrid adalah hal yang tidak mungkin, meski ia menyukainya. Namun, menuju tim rival sekota Atletico sudah ada dalam perjanjian untuk tidak coba-coba merumput di Bernabeu.

"Saya di Madrid, kami memiliki tim yang baik. Saya ingin memenangkan gelar. Tidak ada perpindahan antara Real dan Atletico, ada perjanjian," kata Greizmann.[]

KEYWORD :

antoine greizmann ingin ke liga primer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :