Rabu, 08/05/2024 02:13 WIB

Antasari Azhar

Cerita ke Basrief: Catatan-catatan Itu Biarlah Saya yang Buktikan

Basrief menilai Antasari merupakan sosok yang pemberani. Keberanian itu akan mendorong Antasari untuk menguak sejumlah kejanggalan yang telah terjadi.

antasari Azhar dengan bukunya (Foto: Sindonews)

Jakarta - Mantan Jaksa Agung Basrief Arief sempat berbincang dengan Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar terkait persoalan hukum yang menyeretnya ke jeruji besi. Perbincangan itu terjadi disela-sela acara syukuran Antasari Azhar di Hotel Gran Zuri, Bumi Serpong ‎Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/11).

Kepada Basrief, Antasari mengaku masih ada beberapa catatan yang memaksanya menjadi seorang terpidana kasus pembunuhan. Catatan ini ditenggarai merujuk pada sejumlah keganjilan atas kasus yang dihadapi Antasari. Menurut Antasari, kata Basrief, dirinya yang akan membuktikannya.

"Dia (Antasari) sendiri tadi sampaikan, kasusnya dia itu masih ada catatan-catatan. Catatan-catatan itu biarlah saya yang akan membuktikan," ucap Basrief kepada media usai acara syukuran.

Basrief sendiri mengatakan,  tak mempunyai kapasitas memberikan saran kepada Antasari. Jika memang benar ada keganjilan atau amis, kata Basrief, biarlah Antasari yang membongkarnya.

"Kan tadi sudah disampaikan pak Antasari sendiri, biarkan dia sendiri yang ungkapkan spt apa. Saya tidak dalam kapasitas memberi saran," ujar Basrief.

Basrief menilai Antasari merupakan sosok yang pemberani. Keberanian itu akan mendorong Antasari untuk menguak sejumlah kejanggalan yang telah terjadi. "Ya jelas, orang Palembang mana ada yang penakut," tandas Basrief.

KEYWORD :

Kisah Antasari Azhar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :