Senin, 29/04/2024 19:05 WIB

Event

Penggemar Modifikasi Wajib Sambangi HIN

Bagi Anda yang hobi modifikasi mobil, Hot Import Nights (HIN) Final Battle dapat menjadi alternatif berakhir pekan yang seru.

HIN Final Battle 2016 / Yogi

Jakarta – Bagi Anda yang hobi modifikasi mobil, Hot Import Nights (HIN) Final Battle dapat menjadi alternatif berakhir pekan yang seru. Digelar di Econvention Ancol, Jakarta, HIN Final Battle dapat dinikmati para penggemar modifikasi mobil hanya dengan membayar tiket Rp100 ribu.

Gelaran yang diikuti ratusan mobil modifikasi ini dibuka selama dua hari, Sabtu (26/11) dan Minggu (27/11) pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Berbekal tiket tadi, pengunjung juga dapat menikmati sebotol minuman energi secara cuma-cuma.

Berdasarkan pantauan tim Jurnas.com, sejak pagi antrian di ticket booth HIN Final Battle membludak. Kebanyakan pengunjung adalah kaum muda dan para penggemar otomotif, khususnya mobil modifikasi. Antrean panjang juga terlihat di beberapa food truck yang turut meramaikan ajang tersebut.

HIN Final Battle juga dibarengi beragam acara menarik lainnya, seperti Jakarta Modification Festival (Jakmodfest), Vape Fair dan kompetisi audio mobil HIN Sound&Style, Miss HIN Search, HIN DJ Hunt, HIN Dance Music Festival (HDMF), serta HIN Girlfriends dan Photography Competition. [yog]

KEYWORD :

HIN Hot Import Nights Modifikasi Mobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :