Senin, 29/04/2024 22:46 WIB

Mobil

Dibalut Kemewahan, Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe Dibanderol Rp6,059 Miliar

Mercy Indonesia kembali menghadirkan model anyar, Mercedes-Benz AMG S 6 Coupe. Mobil dua pintu asal Jerman ini dibalut material super mewah.

Mercedes-Benz AMG S 6 Coupe / MBI

Jakarta – Memanfaatkan gelaran Mercedes-ben Star Expo 2016, Mercy Indonesia kembali menghadirkan model anyar, Mercedes-Benz AMG S 6 Coupe. Mobil yang dibalut material super mewah dan didesain dua pintu ini ditawarkan dengan harga Rp 6,059 miliar off the road.

Tampil dengan gaya sporty Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe dijamin memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya.

"Kami memberikan kejutan dengan meluncurkan dua dream cars terbaru kami, yaitu Mercedes Benz AMG 63 Coupe dan Mercedes Benz SL400," papar Roelof Lamberts President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBI) di Jakarta, Rabu (23/11).

Kehadiran mobil baru Mercedes-Benz ini diharapkan MBI semakin menguatkan citra dan brand Mercy di Indonesia.

Sejumlah elemen aerodinamis bergaya filigree menekankan dinamika berkendara yang luar biasa. Bagian depan mobil didominasi oleh grill radiator “twin-blade” AMG tiga dimensi yang dibalut krom perak.

Sementara di belakang ada diffuser insert berkelir high-gloss, elemen trim dengan krom perak membuat tampilan mobil ini mencolok. Dua knalpot kembar dari sistem knalpot sport AMG dengan katup penutup sport dipadukan secara sempurna dipadukan ke dalam diffuser insert Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe ini.

Masuk ke bagian kabin Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe, konsumen bakal disugguhkan interior mewah. Terlihat panel instrument didesain wrap-around yang dibalut bahan berkualitas tinggi. Terdapat jok kursi AMG keluaran terbaru dengan teknologi listrik, yang dilengkapi sistem pemanas kursi.

Tak hanya itu, balutan kulit nappa yang bertuliskan V8 AMG disematkan juga pada keempat sandaran kursi bersama dengan lambang timbul AMG yang ada di sandaran tangan konsol tengah depan.

Bicara dapur pacunya, Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe mengusung mesin delapan silinder berkapasitas 5.461 cc. Mobil ini mampu menyemburkan daya hingga 585 tenaga kuda pada 5.500 rpm dan torsinya 900 Nm pada rentang 2.250-3.750 rpm. Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe dapat berakselerasi mulai dari posisi diam 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik dengan kecepatan puncak 250 km/jam. [yog]

KEYWORD :

Mercedes-Benz AMG S 63 Coupe SL 400




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :